Friday, November 17Keris Semar ll Rahasia Pesugihan dan Pengasihan Paling Legendaris

Tips Cara Mengobati Korban Ilmu Hitam, Seperti Santet, Guna-Guna Dan Teluh

Tips Cara Mengobati Korban Ilmu Hitam, Seperti Santet, Guna-Guna Dan TeluhTips Cara Mengobati Korban Ilmu Hitam, Seperti Santet, Guna-Guna Dan Teluh – Fenomena santet, guna-guna dan teluh selama ini telah melekat di benak masyarakat Nusantara khususnya masyarakat pedesaan, ini semua tidak terlepas dari  kepercayaan tentang adanya dunia mistis yang masih kuat.

Santet , guna-guna dan teluh merupakan sejenis ilmu hitam yang sengaja dikirimkan seseorang terhadap musuh atau lawannya dengan tujuan niat jahat atau menyelakai dengan cara jarak jauh. Jika seseorang yang sudah terkena ilmu hitam seperti santet, guna-guna dan teluh segeralah diobati dengan tepat. Jika tidak segera terobati dengan baik, maka orang tersebut kemungkinan bisa gila, meninggal, atau sakit-sakitan sesuai dengan tujuan pengirim.

Apa saja ciri-ciri secara umum jika seseorang terkena santet, guna-guna maupun teluh, berikut penjelasannya:

  1. Rasa yang diderita datang pada jam-jam tertentu atau kambuh hanya pada waktu-waktu tertentu saja.
  2. Penderita merasakan sakit yang nyeri sekali seperti ada benda menusuk di dalam anggota badan, pada bagian organ-organ tertentu.
  3. Tidak berfungsinya salah satu otot maupun urat karena terasa kaku seperti diikat kuat. Sehingga tidak mampu menggerakkan atau merasakan lumpuh total.
  4.  Merasakan bagian-bagian tertentu pada anggota tubuh, terasa panas seperti api.
  5. Selalu gelisah tidak tenang.
  6. Bawaannya malas, kadang ada yang banyak tidur, namun ada juga yang tidak bisa tidur. Serta nafsu makan atau selera makan tidak ada.
  7. Tingkat emosional tinggi, perilaku mudah berubah-ubah tidak seperti biasanya.
  8. Di saat periksa ke dokter, meskipun divonis memiliki penyakit tetapi obat yang dikonsumsi tidak bisa menyembuhkan, malah menimbulkan penyakit baru.
  9. Bau badan berubah, atau keringat agak berminyak.
  10.  Kepala sering pening dan selalu gelisah, susah tidur.
  11. Tiap detik selalu ingat dan selalu ingin bertemu dengannya, bahkan sampai mengharuskannya.
  12.  Malas ibadah dan emosi yang terasa semakin tinggi.
  13. Muka Pucat.
  14. Tidak Bersemangat.
  15. Tidak bisa berfikir jernih.
  16. Ada perubahan dalam tubuh/ fisik secara mendadak/ pelan-pelan.

Bagaimana cara mengobati ilmu hitam alias ilmu sihir, seperti santet, guna-guna dan teluh? Ada dua cara atau metode penyembuhan, yaitu dengan metode ilmu hikmah dan metode supranatural, kedua metode tersebut saat ini yang sering digunakan.


Baca Juga:


Pada dasarnya ada berbagai macam cara  untuk mengobati atau menetralisir santet/ guna-guna, cara yang terbaik adalah menggunakan kekuatan spiritual dan ilmu hikmah. Pada intinya dalam mengobati santet akarnya harus dicabut atau atau dikeluarkan dulu. ( Jin fasiq yang membawa santet harus dikeluarkan dulu beserta benda yang membawanya baik yang tampak mata atau kasat mata). Untuk mencabut akar (Mengeluarkan  jin santet/ guna-guna) diperlukan orang yang ahli dibidangnya. Karena mengatasi hal seperti ini tidak semudah membalikkan telapak tangan, bisa jadi ada serangan balik.

Berikut dua metode mengobati santet, guna-guna dan teluh:

Cara pertama mengobati santet, guna-guna dan teluh menggunakan metode ilmu hikmah, metode ilmu hikmah ini yaitu dengan membacakan ayat-ayat suci Al Qur’an, do’a atau dzikir. Seperti membaca surat Al-Fatihah, ayat kursi, dua ayat terakhir surat Al-Baqarah, surat Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Nas. Ulangi sebanyak 3 kali atau lebih dan bacaan ayat tersebut, ditiupkan serta diusapkan ke bagian tubuh yang sakit atau orang terkena ilmu hitam. InssyaAlloh atas izin dan kehendak Tuhan segala penyakit bisa disembuhkan.

Metode kedua, yaitu cara mengobati santet, guna-guna dan teluh menggunakan metode supranatural. Bila Anda maupun saudara Anda yang mengalami gangguan santet, guna-guna maupun teluh maka Anda bisa menghubungi ahlinya (seseorang yang Anda anggap mampu mengobati/ menetralisir) hal tersebut. Ada banyak cara sarana spiritual yang dapat mengobati ilmu sihir tersebut, salah satunya menggunakan sarana spiritual seperti Garam Pangruwat.

927 total views, 28 views today

Baca Juga:

error: Content is protected !!