Sunday, October 22Keris Semar ll Rahasia Pesugihan dan Pengasihan Paling Legendaris

Tanya Jawab Keris Semar

Apa itu Keris Semar Kuncung Bagaskara?

Keris Semar Kuncung Bagaskara adalah keris bertuah pesugihan dan pengasihan yang Dewi Sundari dapatkan setelah bertirakat di Puncak Songolikur, Rahtawu, Kudus, Jawa Tengah. Karena memancarkan tuah pesugihan dan pengasihan sekaligus, Keris Semar Kuncung Bagaskara sangat cocok digunakan oleh pengusaha, pejabat atau siapapun yang ingin mendatangkan kekayaan tanpa batas, mempertahankan jabatan serta meningkatkan daya tarik maupun pesona.

Puncak Songolikur yang terletak di Wukir Rahtawu memang telah lama menjadi area pesugihan yang dikeramatkan masyarakat sekitar. Sebab di lokasi tersebut terdapat banyak petilasan tokoh Jawa Kuno, termasuk petilasan Semar yang dikenal sebagai penasehat para raja Jawa sekaligus empunya segala urusan asmara.

Sewaktu bertirakat, Dewi Sundari ditemui oleh wujud gaib Semar atau Sang Hyang Ismaya. Dari pertemuan pertama ini keduanya sepakat membuat janji. Sehingga pada tanggal-tanggal tertentu yang telah disepakati, Dewi Sundari selalu melawat petilasan Sang Hyang Ismaya secara gaib. Beliau bertandang untuk menyempurnakan ritual yang menjadi hajat sejumlah pihak. Kemudian sebagai tanda mata, diberikanlah Keris Semar Kuncung Bagaskara yang merupakan pegangan tertinggi di bidang pesugihan, jabatan, pengasihan dan kewibawaan sekaligus.


Apa saja manfaat Keris Semar Kuncung Bagaskara?

Sebagai keris bertuah dan berkhodam, khasiat Keris Semar Kuncung Bagaskara dapat meluas sesuai hajat atau keinginan pemakainya. Tetapi manfaat utamanya adalah sebagai sarana pesugihan dan pengasihan tingkat tinggi.

Lebih lanjut mengenai manfaat Keris Semar Kuncung Bagaskara dapat Anda simak di halaman MANFAAT.


Apa saja keistimewaan Keris Semar Kuncung Bagaskara?

Beberapa diantara keistimewaan Keris Semar Kuncung Bagaskara antara lain:

  1. Bertuah ganda, pesugihan dan pengasihan sekaligus
  2. Energinya kuat, murni dan positif
  3. Bebas pantangan, sebab Dewi Sundari telah secara khusus memagarinya secara gaib
  4. Cocok digunakan oleh siapapun, asalkan orang tersebut memiliki niat dan tujuan baik dalam menggunakan Keris Semar Kuncung Bagaskara
  5. Siapapun yang memiliki Keris Semar Kuncung Bagaskara akan secara otomatis menguasai Ajian Bagaskara Tunggal, suatu ilmu spiritual yang berkhasiat untuk memancarkan wibawa serta daya pengasihan tingkat tinggi melalui bacaan Mantra Aji Bagaskara
  6. Berkhodam Abdi Ismaya, yang merupakan khodam pelindung sekaligus penasehat berusia ribuan tahun.
  7. Serta keistimewaan-keistimewaan lain yang dapat Anda baca di halaman KEISTIMEWAAN.

Bagaimana cara menggunakan Keris Semar Kuncung Bagaskara?

Seperti halnya keris pegangan yang lain, Keris Semar Kuncung Bagaskara cukup disimpan saja dengan baik. Tidak perlu sesajen, tidak perlu perawatan khusus, tidak perlu dimandikan pada tanggal-tanggal tertentu. Semua ritual yang diperlukan telah ditirakatkan oleh Dewi Sundari.


Adakah pantangannya?

Sama sekali tidak ada. Keris Semar Kuncung Bagaskara dijamin bebas pantangan, bebas tumbal dan bebas resiko apapun.


Siapa saja yang boleh menggunakan Keris Semar Kuncung Bagaskara?

Siapapun boleh, asal niatnya benar dan bertujuan kebaikan. Baik laki-laki maupun perempuan dari latar belakang keyakinan dan suku bangsa manapun boleh menggunakan Keris Semar Kuncung Bagaskara sebagai sarana pendukung jabatan dan kharisma.


Adakah tumbal yang diperlukan?

Tidak ada. Keris Semar Kuncung Bagaskara tidak membutuhkan tumbal dalam bentuk apapun.


Adakah pantangan bagi pemilik Keris Semar Kuncung Bagaskara?

Tidak ada. Keberadaan pantangan tentunya cenderung menyulitkan, serta seringkali membuat orang curiga bahwa Anda punya ‘pegangan.’ Meskipun sebenarnya memiliki ‘pegangan’ bukanlah sesuatu yang perlu dianggap tabu, tetapi sebagian besar masyarakat masih mempunyai pemahaman yang berbeda.


Adakah efek samping atau resiko bagi pemilik Keris Semar Kuncung Bagaskara?

Tidak ada. Pemilik Keris Semar Kuncung Bagaskara tidak perlu khawatir akan adanya efek samping atau resiko apapun. Tidak ada yang namanya susah mati, umur berkurang atau hal-hal mengerikan lain yang perlu ditakutkan. Bahkan sebaliknya, justru berbagai keberkahan lah yang akan Anda peroleh.


Berapa lama manfaat Keris Semar Kuncung Bagaskara akan bertahan?

Manfaat Keris Semar Kuncung Bagaskara cenderung bersifat menyatu dan dapat bertahan selamanya. Kecuali bila ditujukan untuk hal yang kurang baik, maka manfaatnya akan terhenti sementara dan baru akan kembali setelah Anda bertobat atas penyalahgunaan tersebut.


Jika saya memesan paket Keris Semar Kuncung Bagaskara, apa yang akan saya dapatkan?

Anda akan menerima paket berisi Keris Semar Kuncung Bagaskara, garam berkah yang berfungsi untuk meleburkan energi, menyatukan khodam sekaligus menurunkan Ajian Bagaskara Tunggal, serta panduan tertulis yang disusun khusus oleh Dewi Sundari.

Mengapa garam? Karena garam memiliki sifat larut yang berasal dari air dan dapat dengan mudahnya kembali ke wujud air. Sehingga secara spiritual garam sangat ampuh menyerap serta mengalirkan energi supranatural dalam segala bentuk.


Saya ingin memiliki Keris Semar Kuncung Bagaskara, bagaimana caranya?

Bagi Anda yang ingin memiliki Keris Semar Kuncung Bagaskara, silakan hubungi Staf Administrasi kami. Anda bisa mendapatkan Keris Semar Kuncung Bagaskara dengan mengganti mahar yang hanya senilai Rp. 19.990.000. Nilai mahar ini semata-mata merupakan pengganti biaya pelayanan dan pengganti biaya kelengkapan ritual kami saja.


Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memperoleh manfaat Keris Semar Kuncung Bagaskara?

Tidak ada patokan pasti mengenai lama waktu yang diperlukan untuk memperoleh manfaat atau keutamaan Keris Semar Kuncung Bagaskara. Bisa dalam hitungan minggu, bisa juga lebih. Hal ini dikarenakan tingkat ketekunan dan ketulusan niat masing-masing orang tidaklah sama, sehingga hasil yang dicapai juga sudah pasti akan berbeda. Selain itu, lama waktu untuk mendapatkan reaksi juga dipengaruhi oleh besarnya hajat yang ingin dicapai.


Berapa persen tingkat keberhasilan Keris Semar Kuncung Bagaskara?

Berdasarkan pengalaman dan pengamatan kami sejauh ini, tingkat keberhasilan sarana maupun ajian dari Dewi Sundari mencapai 99%. Namun karena seluruh manfaat atau berkah tersebut sesungguhnya berasal dari Tuhan, maka kami tidak dapat mengatakan bahwa semuanya pasti berhasil seratus persen.

Akan menjadi suatu bentuk kesombongan apabila kami berani menjamin demikian sementara pada kenyataannya hanya Tuhan lah yang bisa dan berhak memutuskan. Meski demikian, prosentase setinggi 99% tentunya merupakan dasar pertimbangan yang patut diperhitungkan.

Anda sebagai orang yang berpikiran positif pasti memahami bahwa Keris Semar Kuncung Bagaskara merupakan solusi terbaik yang patut Anda gunakan. Sebab hanya orang berpikiran negatiflah yang akan mencemaskan resiko kegagalan sekecil 1% dan malah tidak menghiraukan resiko keberhasilan setinggi 99%. Maka tak heran jika pada kenyataannya para pemikir positif cenderung lebih mudah meraih kesuksesan dibandingkan mereka yang belum apa-apa sudah berburuk sangka.


Bagaimana jika ada yang menyalahgunakan Keris Semar Kuncung Bagaskara?

Penyalahgunaan dapat berakibat pada hilangnya manfaat-manfaat yang telah dicapai untuk sementara, atau bahkan munculnya kesialan yang tidak disangka-sangka. Manfaat-manfaat ini akan kembali dan kesialan yang muncul akan menghilang secara otomatis setelah pemilik yang bersangkutan bertobat atas perbuatannya dan berjanji untuk tidak mengulangi hal serupa.


Bagaimana jika saya ingin berkonsultasi?

Anda bisa berkonsultasi secara langsung dengan Dewi Sundari di nomor kontak yang tertera di situs ini. Mengingat jadwal beliau yang sangat padat, pastikan Anda menyampaikan pertanyaan dengan jelas dan langsung pada intinya.

Adapun untuk pertanyaan seputar urusan administrasi, silakan menghubungi Customer Service kami pada jam kerja (Senin – Sabtu, 08.00 – 16.00 WIB).


Apakah ada garansi yang diberikan?

Ada. Kami memberikan garansi atas terkirimnya pesanan ke alamat yang Anda cantumkan dalam konfirmasi. Selain itu, kami juga memberikan garansi bantuan sampai selesai, yang berarti bahwa Anda akan mendapatkan dukungan spiritual serta gratis konsultasi seumur hidup dengan Dewi Sundari, Pakar Benda Bertuah sekaligus Paranormal Pesugihan Jawa.

Klik Di Sini – Cara Mendapatkan Keris Semar Kuncung Bagaskara

440 total views, 3 views today

Baca Juga:

error: Content is protected !!