Sunday, January 21Keris Semar ll Rahasia Pesugihan dan Pengasihan Paling Legendaris

Susuk Kebal

Susuk Kebal

susuk kebalSusuk Kebal – Tak ada kesempurnaan di dunia ini, kesempurnaan hanyalah milik Tuhan. Ungkapan tersebut sangat tepat untuk menggambarkan bahwa di dunia ini tak ada yang sempurna, semua memiliki kelebihan dan kekurangan.

Seperti halnya sebuah ilmu kebal, tak ada kekebalan yang sempurna di dunia ini. Semua pasti ada kelemahannya. Menurut Pakar Kejawen Nusantara, Jenis Ilmu kebal terbagi menjadi dua yakni; ilmu kebal aliran putih dan ilmu kebal aliran hitam. Kedua aliran tersebut tentunya memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing.

Berbicara tentang Ilmu Kebal, tentu banyak cara dan metode untuk memiliki nya, salah satunya dengan memasang Susuk Kebal.

Penjelasan Singkat Tentang Susuk?

Disebut susuk karena benda yang dijadikan sarana ditempatkan dengan cara ditusukkan atau dimasukkan kedalam sesuatu, misalnya kulit dan lainnya. Ada juga susuk dengan cara melalui loloh (ditelan). Sekarang susuk terus berevolusi dan semakin populer karena sangat mudah dan praktisi dalam pemasang. Saat ini susuk sudah memadukan berbagai metode yang lebih nyaman dan tidak terlalu berkesan klenik. misalnya benda susuk yang seharusnya di masukkan kekulit atau ditelan maupun ditanam, ternyata dapat juga dijadikan aksesoris perhiasan yang bendanya dapat dilihat dan dipakai sehari-hari seperti gelang, kalung, cincin, dan lain sebagainya.


Baca Juga:


Bahan untuk pembuatan susuk beraneka ragam dari benda padat hingga cair seperti :

Emas, perak, intan, berlian, permata, sayap binatang samberlilin, tulang hewan, tulang manusia, besi baja, besi kuning, besi putih, batu akik, batu mustika, buah-buahan, kayu-kayuan, cairan khusus, air mata air, air khusus, bahkan berupa tepung rempah rempah terpilih dan lain sebagainya.

Kegunaan susuk cukup komplek, ada untuk membuat orang bertambah cantik, awet muda, kebal, bahkan susuk juga dapat dipergunakan untuk membentengi rumah dangan seisinya dari mara bahaya dengan menguburnya didalam tanah sebagai tangkal.

Kembali pada topik pembahasan judul artikel, Susuk Kebal merupakan sarana spiritual yang bermanfaat untuk meningkatkan kekuatan tubuh agar tidak mempan berbagai senjata.

Susuk kebal ini pantangannya adalah tidak boleh minum daun kelor atau tidak boleh dipukul bambu kuning dan memakan pisang mas.

Para pengguna susuk kebal memang sudah terus berkurang dari zaman ke zaman. Namun rupanya masih ada saja yang percaya.

Selain itu, para pengguna susuk kebal juga tidak saja menggunakan tubuhnya sebagai media. Ada juga yang menggunakan susuk kebal yang diluar seperti susuk kebal mustika.

336 total views, 0 views today

Baca Juga:

error: Content is protected !!