Friday, November 17Keris Semar ll Rahasia Pesugihan dan Pengasihan Paling Legendaris

Pusaka Ilmu Hikmah Sebagai Benteng Diri

Pusaka Ilmu Hikmah Sebagai Benteng Diri

Pusaka Ilmu HikmahPusaka Ilmu Hikmah – Ilmu Hikmah merupakan suatu amalan spiritual yang berupa ayat Alqur’an, doa-doa khusus, hizib atau mantra-mantra suci yang berbahasa Arab dan diimbangi dengan laku batin untuk mendekatkan kepada Allah dan membersihkan jiwa dari berbagai penyakit hati. Orang yang rnemiliki llmu Hikmah berarti telah melengkapi hidupnya yang bermacam-macam problem.

Sebab dengan llmu Hikmah seseorang sudah tidak merasa bingung lagi di dalam menghadapi banyaknya  persoalan hidup yang tidak dapat diatasi dengan cara nalar biasa. Sebagai misal pernah Rasulullah SAW menghadapi musuh ketika akan pergi hijrah ke Medinah. Menurut akal tak mungkin beliau dapat meloloskan diri dari kepungan musuh. Akan tetapi dibalik itu ada kekuatan gaib yang dapat melengahkan musuh sehingga mereka tertidur lelap hingga pagi.

Darimana datangnya kekuatan gaib itu ? Ternyata timbul dari bacaan Surat Yaasiin ayat satu sampai sembilan yang dibaca oleh Rasulullah SAW. Pada waktu itu, sehingga akhirnya beliau dapat lolos dengan selamat tanpa cidera.

Pernah pula terjadi Rasulullah SAW bersama-sama Abu Bakar di gua Tsur. Di dalam gua itu Abu Bakar disengat ketonggeng hingga kakinya membengkak. Tapi oleh Rasulullah SAW, kemudian diusap dengan tangannya. Seketika itu pula kaki Abu Bakar yang membengkak langsung berangsur membaik.

Peristiwa itu tak mungkin terjadi kalau ditinjau dari segi akal. Tetapi karena ada kekuatan gaib yang dipancarkan dari tangan Rasulullah SAW. maka hal yang tak mungkin terjadi bisa terjadi pula.

Peristiwa-peristiwa gaib tersebut bisa terjadi karena kekuatan Ilmu Hikmah yang dimiliki Rasulullah SAW. sebagai mu’jizat. Sedang bagi kita yang bukan Rasul dan bukan pula Nabi Ilmu Hikmah itupun dapat kita warisi tetapi tidak sebagai mu’jizat melainkan hanya sebagai kekeramatan saja.

Namun tidak mudah kita bisa memiliki suatu kekeramatan, kecuali harus dengan menjalankan persyaratan-persyaratan tertentu yang harus dijalankan oleh setiap orang yang ingin memilikinya. Misalnya keharusan berpuasa, mutih, pati geni, melakukan wirid secara rutin dan sebagainya. Persaratan-persaratan itu memang agak berat, akan tetapi karena Ilmu Hikmah merupakan kelengkapan bekal hidup, ini bukan halangan bagi mereka yang berminat.


BACA JUGA:


Berikut Beberapa Pusaka Ilmu Hikmah Ampuh Yang Patut Anda Amalkan Sebagai Benteng Diri:

Pusaka Ilmu Hikmah – Mengisi Kekuatan Badan

Meskipun badan kelihatan kecil, kerempeng dan lemah. Namun ternyata disegani oleh kawan maupun lawan. Mengapa demikian? Pasti ada sesuatu rahasia yang terda pat pada dirinya. Ternyata dia mempunyai kekuatan yang mengagumkan, yang tak sesuai dengan bentuk tubuhnya itu.

Mengisi kekuatan badan sangat penting sekali bagi setiap orang. Sebab manusia terkadang akan menemui bahaya yang tak terduga-duga, Misalnya diganggu oleh penjahat, pencuri dan lain sebagainya. Jadi mengisi kekuatan badan ini dimaksudkan untuk benteng dan pertahanan diri.

Bagi para olahragawan seperti petinju, pegulat, karate, pesilat, sungguh penting mempunyai ke kuatan badan yang dapat di andalkan. Oleh sebab itu seharusnyay kita wajib mengisi kekuatan badan.

Adapun Caranya Sebagai Berikut:

  1. Berpuasa 40 hari dengan disertai mutih, Artinya mencegah makan makanan yang mengandung garam dan makanan dari sesuatu yang asalnya bernyawa seperti ikan dan daging. Pada hari yang ke empat puluh harus pati geni , yaitu mencegah tidur sehari semalam meskipun hanya mengantuk. Jika sampai tidak mutih atau kemudian mengantuk, maka puasanya batal dan harus mengulangi dari awal lagi.
  2. Selama berpuasa supaya membaca mantera di bawah ini semampunya. Untuk menjaga supaya teratur dalam membaca, maka usahakan di baca setiap habis shalat fardhu.
  3. Pada sa’at akan digunakan, maka mantera itu dibaca sekali.

Inilah Mantera Yang Dibaca:

BISMI LLAA HIRRAHMAANIR RAHIIM. BISMIL LAHI AQWATUH, BISMI LLAAHI QAAIMATUH. LAA HAULA WA LAA QUWWATA I LLAA B I L LAAHI L ‘A LIYYIL ‘AZHIIM.

Pada saat digunakan harus disertai keyakinan yang kuat. Buang jauh keragu -raguan. Sebab keragu -raguan akan membuyar·kan segala ke kuatan dalam tubuh.

Pusaka Ilmu Hikmah – Shalawat Perisai Badan

Membaca shalawat itu sangat disunahkan, pahalanya besar sekali. Sedang bacaan shalawat itu bermacam-macam dan mempunyai khasiat sendiri-sendiri. Shalawat di bawah ini mempunyai khasiat ampuh. Yaitu sebagai benteng atau perisai badan dari segala macam gangguan.


BACA JUGA:


Adapun caranya sebagai berikut:

  1. Berpuasa 3 hari, d imu lai hari Selasa, Rabu dan Kamis. Selama berpuasa itu, supaya memper banyak  bacaan shalawat di bawah ini. terutama setiap habis shalat fardhu .
  2. Setelah selesai menjalani puasa selama 3 hari. seterusnya shalawat itu dijadikan bacaan setiap hari atau sebagai wiridan, yang harus dibaca 41 kali. Terserah membacanya. boleh waktu siang dan bo leh juga waktu malam. Maka sediakan waktu khusus untuk membacanya.

Berikut adalah Shalawat yang dibaca:

ALLAAHUMMA SHALLI ‘A LAA SAYYIDINAA MUHAMMA DININ NUURIDZ DZAATll WAS SIRRIS SA ARII FII SAAI RIL ASMAA  WASH SHIFAATI WA ‘ALAA AA LIHII WASHAH BIHII WA SALLIM

 

66 total views, 3 views today

Baca Juga:

error: Content is protected !!