Friday, November 17Keris Semar ll Rahasia Pesugihan dan Pengasihan Paling Legendaris

Doa Pengasihan Terbaik Agar Terlihat Mempesona Dan Memikat

Doa PengasihanBanyak cara untuk memikat hati ataupun untuk menarik perhatian lawan jenis pria maupun wanita. Salah satunya dengan Doa Pengasihan. Doa Pengasihan ini bertujuan agar siapa saja yang mengamalkannya, akan senantiasa terlihat menarik, terlihat bercahaya, terlihat lebih cantik, terlihat lebih tampan dan memiliki daya pikat yang luar biasa. Sehingga Anda disukai oleh semua orang, baik itu lawan jenis.

Doa ini sangat cocok bagi Anda yang bernasib kurang beruntung, seperti terlihat kurang menarik maupun kurang memikat. Atau selama ini Anda sulit untuk mendapatkan jodoh bahkan selalu kandas dalam menjalin hubungan asmara. InssyaAlloh dengan mengamalkan Doa Pengasihan dan atas Ridho-NYA segala permasalahan Anda dapat tertuntaskan.


Baca Juga:


Doa ini banyak sekali manfaat dan keistimewaan, salah satunya sudah dijelaskan diatas. Maka tidak ada salahnya Anda mengamalkannya. Pada intinya Doa Pengasihan itu adalah untuk membuka aura supaya orang – orang yang melihat Anda bisa tertarik.

Seperti yang Anda ketahui bahwa setiap ayat Al Qur’an mempunyai khasiat yang luar biasa. Diantaranya yang sangat terkenal dikalangan masyarakat khususnya pencari jodoh ialah dengan mengamalkan Doa – Doa Pengasihan. Seperti Doa Pengasihan Nabi Yusuf, QS: At-Tamrin ayat 8,  berzikir dan lain sebagainya. Sebenarnya Doa Pengasihan dalam tata cara mengamalkan sangat beragam sekali, seperti dengan melakukan puasa senin , kamis atau dengan membaca doa – doa secara khusuk setiap hari dengan istiqomah.

Lalu bagaimana cara  mengamalkan Doa Pengasihan agar terlihat mempesona dan meningkatkan daya pikat. Sebelum Anda mengamalkan doa yang ada disini, berikut salah satu faktor dari kesuksesan sebuah doa.

Anda harus benar – benar dan yakin dengan doa yang Anda panjatkan, karena tanpa keyakinan yang kuat dan kesabaran serta keiklasan Anda akan merasa bosan saat mengamalkan, akhirnya Anda menjadi putus asa.

Perlu diingat, terkabulnya doa tidak seketika terijabah, bisa bertahap dan juga bisa cepat. Semua atas izin dan kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.

 Yakinlah sebuah doa dan perjuangan keras tidak akan pernah sia – sia, jangan pernah berhenti berdoa dan berusaha untuk mendapatkan yang terbaik.

Bila Anda ingin mengambil dengan khasiat dan manfaat hasil cepat serta aman, tidak melanggar keyakinan agama tertentu juga ada jalannya. Dengan cara menggunakan sarana spiritual. Sarana spiritual ini sama halnya dengan doa – doa pengasihan yang bersumber dari Tuhan. Selain doa, sarana spiritual ini sudah di olah secara khusus, dengan berbagai keilmuan tertentu yang  tidak dimiliki semua orang. Agar hasil doa lebih mustajab.

Berikut doa yang dapat Anda amalkan, untuk segala hajat atau keperluan diantaranya dengan membuka aura pengasihan.

Bismillahirahmannirahim

robbana at-mimlana. nurrona wagfirlana in naka kulisya’in qadir

Artinya

Ya Tuhanku, Sempurnakanlah Cahaya Kami dan Ampuni Kami. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa Segala Sesuatu ( QS: At-Tamrin: 8 )

Berikut cara mengamalkan doa diatas:

  1. Niat dalam hati untuk melakukan mandi besar
  2. Ketika hendak menyiram air keseluruh tubuh, bacalah doa diatas sebanyak 3 kali sambil menahan napas. Setelah itu siramkan air keseluruh tubuh Anda dari ujung kepala sampai ujung kaki
  3. Ulangi langkah ke dua sebanyak 7 kali
  4. Selanjutnya Anda cukup membaca atau mengamalkan setiap hari selepas menunaikan ibadah wajib 5 waktu. Dengan membaca minimal 7 kali

Jika Anda mempunyai keyakinan yang kuat dengan mengamalkan sebuah doa inssyaAlloh Anda akan menuai hasilnya.

Keyakinan tanpa usaha juga sangat sulit. Maka dari itu, berusahalah sesuai apa yang Anda bisa untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

641 total views, 6 views today

Baca Juga:

error: Content is protected !!