Sunday, January 21Keris Semar ll Rahasia Pesugihan dan Pengasihan Paling Legendaris

Doa Memikat Hati Laki-Laki Paling Ampuh

doa memikat hati laki-lakiDoa Memikat Hati Laki-Laki – Rasa suka yang muncul dalam hati kepada lawan jenis adalah sesuatu yang normal. Tidaklah salah apabila ada wanita yang mengagumi pria secara diam-diam. Namun untuk menyikapi perasaan tersebut, tentunya kita harus melakukan hal yang benar sesuai dengan syariat agama. Jangan sampai rasa cinta menjerumuska kita dalam kemaksiatan dan dosa. Dan Anda pun jangan menunjukkan perhatian yang berlebihan kepadanya. Cukup amalkan saja doa untuk memikat hati pria yang kita sukai. Sebagai salah satu bentuk ikhtiar batin memohon kepada Tuhan Yang Maha Pengasih. Cara ini adalah cara terbaik untuk  mengatasi masalah asmara Anda.

Apabila Anda selama ini susah mendapatkan pasangan yang Anda inginkan, maka Anda wajib mencoba  Doa Memikat Hati Laki-Laki Paling Ampuh dibawah ini:



Mensucikan diri sebelum berdoa

Berdoa yang baik adalah yang dilakukan dalam keadaan suci. Walaupun memang doa bisa dilakukan kapan saja. Tetapi alangkah mulianya jika kita bisa menjaga penampilan saat berdoa kepada Allah Ta’ala. Dengan berwudhu dan mengenakan baju bersih dapat membuat kita merasa lebih tenang, tentram dan nyaman saat berdoa.

“Bismillaahirahmaanirrahim”

“Alhamdulillaah. Allaahumma Shalli Wasallim ‘Alaa Sayyidinaa Muhamadin Wa’alaa Aalihii Wa Shahbihii Ajma’in Wa Lamma Sakata ‘An Muusal Ghadhabu Akhadzal Alwaah,Wa Fii Nuskhatihaa Ghadhabu Akhadzal Alwaah. Wa Fii Nuskhatha Hu Dauwwa Rahmatal Lil Ladziina Hum Li Rabbihim Yarhabuun ” (Dibaca sebanyak 7x secara istiqomah).

“Allahumma Inni As-Aluka Bi Haibati ‘Adhamatika Wabi Sathwati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii Fii Walbii… Wa Alqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa ‘Aththifhu’ Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim,Washallallahu ‘Alaasayyidinaa Muhammadiuw Wa’alaa Aalihi Wa Shahbihi Wasallam.” (Dibaca sebanyak 1 kali).



Jalankan amalan tersebut dengan niat dan hati yang tulus. Kesuksesan amalan diatas ataupun doa tersebut dapat maksimal dengan niat dan juga ketulusan hati kamu, sehingga Allah Meridhoi-Nya.

Berdoa Di Waktu-Waktu Yang Mustajab

Ada beberapa waktu mustajab untuk mempermudah doa kita dikabulkan. Apabila kita memang ingin memikat hati pria, ingin mendapatkan jodoh atau lainnya, maka usahakan mengutamakan berdoa di waktu ini, yakni:

  1. Sepertiga malam terakhir (hendaknya didahului dengan sholat tahajjud).
  2. Saat berbuka puasa.
  3. Pada malam lailatur qadar.
  4. Saat adzan berkumandang.
  5. Diantara adzan dan iqamah.
  6. Diakhir shalat wajib (sebelum salam).
  7. Ketika sujud dalam shalat.
  8. Waktu antara dzuhur dan ashar pada hari Rabu.
  9. Ketika turun hujan.
  10. Pada hari jumat.
  11. Ketika hari arafah (9 Dzulhijjah).
  12. Ketika meminum air zam-zam.
  13. Ketika perah berkecamuk.

Semoga bermanfaat. Amin.

83 total views, 0 views today

loading...

Baca Juga:

error: Content is protected !!