Sunday, January 21Keris Semar ll Rahasia Pesugihan dan Pengasihan Paling Legendaris

Cara menyembuhkan korban pelet Ilmu Hitam

Cara menyembuhkan korban pelet Ilmu Hitam – Pelet sesungguhnya sebuah ilmu yang menyerang bawah sadar korbannya. Pelet dapat dikatakan sebagai hipnosis jangka panjang yang membuat korbannya cenderung bertindak di luar kesadarannya yang utuh. Tapi, korban pelet jelas berbeda dengan korban hipnotis yang korbannya benar-benar tak dapat lagi mengontrol kesadarannya, sehingga ia mau diperintah apapun.

Cara menyembuhkan korban pelet Ilmu Hitam

Hakikatnya korban pelet tidaklah demikian. Korban Pelet tetap mempunyai kadar kesadaran yang tinggi, sehingga di satu sisi mereka tetap menjadi dirinya sendiri, meski di sisi yang lain mereka menjadi seorang pecinta yang dikuasai rasa kasmaran yang meledak-ledak luar biasa.



Kendati begitu, dalam taraf penggunaan yang wajar (atau dengan meminjam istilah medis “Tidak Over Dosis”), maka pelet sesungguhnya dapat menciptakan keindahan pikiran. Bukankah cinta itu indah? Dan, bukankah rasa asmara itu adalah gerbang menuju “Surga Dunia”?

Dengan dosis yang berlebihan, ilmu pelet memang dapat menimbulkan sensasi yang membahayakan. Di penjelasan diatas telah disinggung bahwa pelet dengan semacam ini biasanya adalah ilmu pelet yang menggunakan media jin atau syetan, atau dengan menggunakan ilmu-ilmu hitam. Aliran jenis ilmu pelet hitam ini memang bereaksi secara cepat dan keras, bahkan bisa membuat korbannya menjadi gila.

Salah satu penyebabnya adalah karena adanya pengiriman ilmu pelet yang dikirimkan kepada target dengan dibantu bacaan mantra khusus serta piranti-piranti mistik lainnya. Misalkan saja, menggunakan media foto target, minyak wangi dan boneka.

Jenis Ilmu Pelet itu sendiri terbagi dalam dua aliran, yaitu aliran Ilmu Pelet Putih dan aliran Ilmu Pelet Hitam.

Aliran Ilmu Pelet Putih memiliki makna, yaitu ilmu supranatural yang dipelajari dengan cara-cara yang tidak menyimpang dari agama maupun kaidah masyarakat umum, serta cenderung digunakan untuk berbuat baik, walaupun ilmu putih juga bisa digunakan untuk tujuan jahat. Seperti ingin segera mendapatkan jodoh terbaik, memiliki pasangan yang setia dan sebagainya.  Aliran Ilmu Pelet Putih merupakan ilmu yang dianggap mendapat ridhlo dari yang maha kuasa. Ilmu ini bisa berupa bantuan dari makhluk ghaib baik ataupun berupa anugerah kelebihan dari yang maha kuasa. Misalnya, karomah wali, mukzijat dari Tuhan.

Sedangkan aliran Ilmu Pelet Hitam adalah sebuah ilmu supranatural yang dipelajari dengan cara – cara yang menyimpang dari agama dan kaidah masyarakat umum serta digunakan untuk memperdayai orang lain. Jenis Ilmu Pelet Ilmu Hitam digunakan untuk tujuan tidak baik, misalnya digunakan untuk balas dendam, ingin menyakiti hati seseorang, menuruti hawa nafsu. Jenis Ilmu Pelet Hitam merupakan ilmu yang bekerja dengan melibatkan bantuan makhluk ghaib (jin, syetan, demit dll). Ilmu ini biasanya digunakan untuk berbuat jahat yang bersifat mencelakakan orang lain atau ingin mendapatkan cinta orang lain secara cepat.

Maka jelaslah kalau ilmu pelet, yang sejatinya dapat melahirkan sentuhan perasaan yang indah, untuk tujuan kebaikan, tetapi pada taraf yang keras (berlebihan) malah dapat membahayakan korbannya. Mendapatkan kenyataan demikian, pasti akan memunculkan beberapa pertanyaan. Misalkan saja: Apakah korban pelet itu bisa disembuhkan tanpa bantuan paranormal atau harus datang keparanormal? Kalau memang bisa, bagaimana caranya?



Cara menyembuhkan korban pelet Ilmu Hitam

Ada banyak cara dan metode Cara menyembuhkan korban pelet Ilmu Hitam, salah satunya dengan menggunakan metode ramuan khusus. Bahwasanya, makhluk gaib bisa ditaklukan dengan bahan-bahan tertentu, seperti daun kelor, pring kuning dan lain sebagainya. Memang, terhadap hal ini belum ada kajian dan penyelidikan yang sifatnya komprehensif, tetapi mitos yang berkembang dimasyarakat bahwa bahan-bahan seperti daun kelor, pring kuning sudah terbukti ampuh mengatasi berbagai masalah ilmu hitam, seperti santet.

Cara penggunaan ramuan cara menyembuhkan korban pelet Ilmu Hitam dengan duan kelor, siap daun kelor sebanyak 7 lembar.lalu tumbuk hingga halus. Balurkan ke seluruh bagian tubuh mulai dari bagian ubun-ubun, hingga kedua telapak kaki. Terutama pada bagian dada. punggung, pinggang dan perut. Lakukan sesering mungkin. Sebelum dibalurkan, Anda wajib membaca doa sesuai dengan keyakinan Anda masing-masing. Agar nantinya ramuan ini dapar ridho dari Tuhan, sebagai sarana atau media penyembuhan. Setelah Anda berikhtiar semua serahkan kepada Tuhan.

Semoga artikel ini, bermanfaat. Amin.

95 total views, 0 views today

Baca Juga:

error: Content is protected !!