Friday, November 17Keris Semar ll Rahasia Pesugihan dan Pengasihan Paling Legendaris

Cara Memikat  Pria Idaman Dengan Mudah Menggunakan Bedak Pengasihan

Cara Memikat Pria Idaman Dengan Mudah Menggunakan Bedak PengasihanCara Memikat Pria Idaman Dengan Mudah Menggunakan Bedak Pengasihan – Cantik, Anggun, berpendidikan serta memiliki fisik yang ideal, ternyata semua itu tidak satu-satunya modal jaminan kaum hawa untuk memikat hati pria idaman. Atau Sebaliknya, penampilan yang sederhana, tidak terlalu cantik, kok banyak pria yang suka dan terpesona iya padahal biasa saja. Ternyata banyak faktor pendukung lainnya yang selayaknya patut Anda ketahui  bagaimana cara memikat hati pria dengan mudah.

Jelas cantik, anggun, berpendidikan dan memiliki tubuh yang ideal merupakan kriteria utama idaman para kaum pria. Tetapi banyak juga para kaum pria ini tidak tertarik dengan semua itu, bisa jadi, saat melihat Anda tidak ada respek apa – apa atau bisa dikatakan diri Anda kurang memancarkan aura memikat untuk lawan jenis.

Terkadang ada beberapa wanita yang merasa frustasi akan dirinya yang tak kunjung menemukan pasangan ideal, dengan alasan karena tidak mampu memikat hati dan dirinya merasa tidak menarik perhatian pria. Padahal kalau dilihat dari sisi fisik maupun kecantikannya tentu sudah tidak diragukan lagi, tetapi hasilnya nihil. Alih-alih ingin memikat hati  pria idaman, malah pria tersebut menjadi ilfil bahkan benci dengan sikap yang Anda tunjukan.


Baca Juga:


Ingat Anda jangan sampai salah langkah, jika Anda salah mengambil langkah yang tepat untuk memikat hati pria idaman Anda, maka akibatnya akan fatal sehingga Anda ber resiko terkena patah hati atau kecewa berat. Maka dari itu Anda harus tahu rahasianya.

Dewi Sundari, seorang pakar Kejawen dan Fengshui Nusantara telah menciptakan sebuah sarana pengasihan dengan media bedak, sarana ini sangat ampuh dalam urusan memikat hati. Nama sarana ini adalah Bedak Pengasihan, Bedak Pengasihan dihasilkan dari gabungan antara ilmu spriritual dengan media bedak khusus yang sudah di doakan, diwirid, di ritualkan sehingga diperolehlah Bedak Pengasihan berdaya magis pemikat tingkat tinggi. Bedak Pemikat ini salah satu bedak yang cukup banyak diminati khususnya kaum hawa.

Banyak sekali manfaat dan khasiat yang akan Anda peroleh saat menggunakan Bedak Pengasihan ini, diantaranya:

  1. Bermanfaat untuk membuka aura kecantikan dari dalam diri.
  2. Menghaluskan kulit wajah dan meningkatkan daya pikat.
  3. Menjadikan wajah terlihat bercahaya bak seperti rembulan.
  4. Memudahkan menemukan jodoh yang terbaik.
  5. Mudah memikat lawan jenis.
  6. Mampu menarik perhatian pria.
  7. Mampu menaklukan hati pria yang angkuh.
  8. Secara otomatis energi spiritual alami Bedak Pengasihan terpancar, Sehingga energi spiritual tersebut dapat menetralisir aura negatif.

Dan masih banyak lagi manfaat dan khasiatnya yang akan Anda rasakan setelah menggunakan Bedak Pengasihan ini. Buktikan.

Berikut tata cara menggunakan Bedak pengasihan untuk memikat hati pria idaman

Ingin menggunakan Bedak Pengasihan untuk memikat hati pria idaman, caranya mudah. Cukup pakai setiap hari Bedak Pengasihannya, dengan cara mengoleskan secara tipis di akhir Anda berdandan/make up. Lalu baca mantra khusus. Maka dalam seketika jadilah perempuan yang dikagumi di mata pria, jadi pusat perhatian bahkan yang tadinya pria tidak suka dengan Anda tiba-tiba hatinya tergerak ingin memiliki Anda.

Jangan kuwatir, energi Bedak Pengasihan tidak akan mudah luntur, semakin Anda istiqomah membaca mantra dan doa maka energi pengasihan semkin kuat.

Itulah penjelasan secara singkat dan jelas cara memikat pria idaman dengan mudah menggunakan Bedak Pengasihan, tujuan dari menggunakan Bedak Pengasihan adalah untuk menarik perhatian pria dan mudah mendapatkan jodoh. Anda bisa menggunakan cara di atas sesuai dengan kondisi dan kemampuan Anda namun janganlah terlalu sombong, lakukanlah dalam batas yang wajar.

Bedak Pengasihan ini sangat aman, tanpa efek samping, praktis, mudah, tanpa pantangan dan tanpa tirakat. Ingin mendapatkan Bedak Pengasihan, Yuk klik disini.

Semoga Bermanfaat. Amin.

769 total views, 5 views today

Baca Juga:

error: Content is protected !!