Thursday, September 21Keris Semar ll Rahasia Pesugihan dan Pengasihan Paling Legendaris

Ajian Pengasihan Instan

Ajian PengasihanAjian Pengasihan Instan – Banyak macam dan jenis pengasihan yang ada di bumi Nusantara ini, diantaranya Ilmu Pengasihan, Ajian Pengasihan dan Ilmu Pelet. Dari semua jenis pengasihan tersebut, ada pula yang siap pakai alias instan dan ada juga yang perlu ritual saat mengamalkannya. Semua tergantung dari guru spiritual masing-masing. Dimana dari sekian banyaknya jenis pengasihan, Ajian Pengasihan lah yang akan kami bahas dihalaman ini.

Mengapa Ajian Pengasihan? Iya.. Karena Ajian Pengasihan lah yang saat ini telah banyak di minati para kaum remaja khususnya mereka yang sedang mengalami gejolak asmara. Dimana Ajian Pengasihan ini sering digunakan sebagai solusi ikhtiar batin untuk mewujudkan hajat atau keinginan untuk mendapatkan cinta sejati.


Baca Juga:


Dari sekian banyaknya Ajian Pengasihan yang diwariskan para leluhur zaman dulu, Ajian Jaran Goyang dan Ajian Puter Giling lah yang sering digunakan sebagai media pelet pengasihan.

Apa itu Ajian Jaran Goyang? Ajian Jaran Goyang merupakan ajian yang sangat ampuh untuk memikat hati lawan jenis wanita/ pria secara mudah. Dengan cara membacakan mantra khusus Ajian Jaran Goyang serta dengan membayangkan wajah orang yang Anda masud. Maka secara perlahan target yang Anda tuju akan takluk bahkan luluh hatinya kepada Anda.

Keampuhan Ajian ini sudah tidak perlu diragukan lagi, dikalangan dunia supranatural. Ajian Jaran Goyang dikenal sebagai ilmu pelet ganas. Kok bisa? Karena siapapun yang sudah terkena Ajian Jaran Goyang maka target akan jatuh cinta dengan cinta yang mengebu gebu, kalau Anda menolak cintanya, target bisa stres/ gila, maka jangan di buat untuk main-main. Bahkan target sulit untuk disembuhkan, kecuali Anda yang menyembuhkannya.

Lalu Apa itu Ajian Puter Giling? Ajian Puter Giling merupakan jenis Ilmu yang khusus diperuntukkan bila Anda ditinggalkan oleh pasangan karena berbagai alasan. Cara kerjanya adalah dengan memutar gilingkan sukma target yang dituju. Sehingga tumbuh kembali rasa rindu dan sayang yang dulu pernah dirasakannya terhadap Anda.

37 total views, 1 views today

error: Content is protected !!