Tuesday, December 12Keris Semar ll Rahasia Pesugihan dan Pengasihan Paling Legendaris

7 Ilmu Pelet Paling Ampuh Serta Perbedaan Ilmu Pelet Dengan Ilmu Pengasihan

7 Ilmu Pelet Paling Ampuh Serta Perbedaan Ilmu Pelet Dengan Ilmu Pengasihan7 Ilmu Pelet Paling Ampuh Serta Perbedaan Ilmu Pelet Dengan Ilmu Pengasihan – Jika ditelisik lebih jauh dari ilmu spiritual, Pengasihan dan Pelet merupakan ilmu ghaib yang memiliki tujuan sama. Yakni memengaruhi alam bawah sadar seseorang supaya tertanam rasa sayang atau cinta kepada kita.

Meski mempunyai tujuan yang sama, namun tata cara yang digunakan berbeda. Perbedaan mendasar ini bisa dilhat dari segi karakteristik. Dalam hal reaksi, keampuhan Ilmu Pelet dalam memengaruhi seseorang untuk jatuh cinta kepada si pemakai Ilmu Pelet memang jauh lebih cepat dibanding dengan Ilmu Pengasihan. Namun kelemahan dari ilmu pelet adalah, tidak bertahan lama, dan sifatnya hanya sementara.

Berbeda dengan ilmu pengasihan. Meskipun reaksinya sedikit lebih lambat (bertahap), namun efek yang dihasilkan bisa bertahan sangat lama (permanen), bahkan seumur hidup. Selain itu, kekuatan rasa cinta yang ditimbulkan dari enegi Ilmi Pengasihan ini lebih kuat dan natural. Nah, lebih jelasnya, silahkan simak dengan seksama  7 Ilmu Pelet dan 7 Ilmu Pengasihan Paling Ampuh, diantaranya :

7 Ilmu Pelet Paling Ampuh

Ilmu Pelet Jaran Goyang

Ajian pelet ini sangat terkenal pada zaman dulu untuk menaklukkan pria atau wanita yang dicintai. Pengguna pelet ini sebelumnya harus melakukan puasa dan beberapa ritual khusus dahulu.

Dalam ritualnya, pengguna ajian ini juga harus membaca mantra khusus selama puasa sambil membayangkan orang yang dia pelet. Efek pelet ini bisa membuat orang yang terkena pelet sampai jadi gila karena memikirkan si pengamal pelet.



Ilmu Pelet Semar Mesem

Nama Ilmu Pelet ini mengambil nama salah satu tokoh punokawan di pewayangan. Semar sendiri adalah tokoh yang sakti mandraguna, oleh sebab itu nama semar disematkan dalam Ilmu Pelet ini. Pelet ini dibilang yang paling praktis karena pengguna pelet ini hanya tinggal mengamalkan mantra khusus berbahasa Jawa secara rutin.

Semua orang bisa mengamalkan Ilmu Pelet ini asal tahu mantranya, akan tetapi saat ini muncul berbagai versi dari mantra semar mesem sendiri yang tidak diketahui asal usulnya. Orang yang terkena pelet ini akan merasakan cinta setengah mati, tiba-tiba muncul dalam dirinya kepada sang pengamal pelet.

Ilmu Pelet Semar Kuning

Ilmu Pelet Semar Kuning Ini merupakan Ilmu Pelet dan Pengasihan Tingkat Tinggi asli warisan leluhur Jawa Kuno yang mempunyai tuah pemikat sangat tinggi untuk menaklukan lawan jenis yang di inginkan. Ilmu Pelet Semar Kuning dalam kepercayaan masyarakat jawa di kenal sebagai Ilmu Pelet dan Pengasihan yang di yakini mampu menundukan hati seseorang yang sulit sekalipun dari sinilah ilmu pelet semar kuning ini dikenal merajai diantara ilmu pelet lainnya, dikarenakan kesaktian yang dimiliki Semar Kuning Tersebut.

Ilmu Pelet Ajian Puter Giling

Suatu Ilmu  Pelet Pengasihan yang berguna untuk menarik seorang dari jarak jauh. Kunci Ilmu Pelet Ajian Puter Giling adalah salah satu Ilmu Pelet paling legendaris serta tersohor akan kedahsyatannya untuk menarik seseorang yang pergi. Ilmu Pelet Ajian Puter Giling banyak diburu orang karena power ajiannya dapat lintas pulau bahkan juga lintas benua. Ingin coba kedahsyatan Ilmu Pelet Ajian Puter Giling.

Ilmu Pelet Ajian Pedot Sih

Merupakan salah satu sarana spiritual, khusus untuk membantu mengatasi berbagai problematika percintaan, ssmara, dan masalah rumah tangga, seperti halnya, memutuskan hubungan cinta terlarang, perselingkuhan, adanya pihak ketiga PIL dan Wil serta permasalahan lainnya yang sekiranya kurang layak dan patut untuk diakhiri demi kebaikan semua pihak

Ilmu Pelet Kantil

Ilmu Pelet Kantil merupakan sebuah amalan pengasihan yang bisa meluluhkan hati orang yang kita sukai. Dalam Mantra doa pelet pengasihan tersebut seseorang akan dibuat mudah jatuh hati dan terpikat dengan Anda walaupun orangnya berada jauh dari tempat tinggal anda. Rahasia ilmu pelet ini terletak pada kekuatan kontak batin seseorang yang bisa merasakan gerak-gerik dan pikiran orang yang menjadi target.

Ilmu Pelet Asmaragama

Ilmu Pelet Asmaragama, salah satu ilmu pelet jawa kuno untuk memikat hati pria atau wanita yang selama ini Anda impikan. Serta akan Menjadikan Anda orang yang menarik dimata orang lain. Ingin mendapatkan jodoh dengan cepat dan mudah. Kuatkan keyakinan Anda untuk menggunakan Ajian Asmaragama ini.



Perbedaan Mendasar Antara Ilmu Pelet Dengan Ilmu Pengasihan

Ilmu Pelet

  1. Reaksinya cepat, sehingga orang yang terkena Ilmu Pelet tidak bisa lagi berfikir rasional.
  2. Kekuatan rasa cinta yang ditimbulkan dari Ilmu Pelet tidak bertahan lama (atau tidak permanen).
  3. Bisa digunakan untuk kebaikan maupun dengan niatan jahat, tergantung dari pengamal ilmu itu sendiri. Namun sejauh ini pengamatan dari kami, Ilmu Pelet lebih banyak disalahgunakan dalam pemakaian. Atau hanya untuk main-main semata.
  4. Ilmu Pelet hanya bisa digunakan untuk memengaruhi satu orang saja dalam satu waktu.
  5. Ada laku tirakat yang harus dijalani bagi yang ingin memiliki Ilmu Pelet.
  6. Ilmu Pelet selalu berhubungan atau melibatkan dengan makhluk ghaib seperti syetan, jin, khodam dll.

Ilmu Pengasihan

  1. Reaksi yang ditimbulkan lebih lambat daripada Ilmu Peleti, bahkan bisa mencapai 21-100 hari sesuai tingkat kesungguhan si pengamal ilmu pengasihan. Namun sifat energi pengasihan yang dihasilkan sangat lembut hingga seorang yang terkena pengasihan ilmu pengasihan tidak merasa terganggu kejiwaannya sedikitpun (tidak gila).
  2. Daya tahan Ilmu Pengasihan tidak terbatas waktu (selamanya), cocok digunakan bagi orang yang serius mencari jodoh.
  3.  Hanya berhasil bila digunakan untuk tujuan kebaikan, untuk dinikahi, menyadarkan pasangan selingkuh, untuk keharmonisan rumah tangga, dll.
  4.     Syaratnya ringan dan mudah diamalkan.
  5. Tidak ada pantangan apapun.
  6. Ilmu pengasihan tidak berhubungan dengan khodam (jin), kebanyakan menggunakan khalam ilahi, semua atas Izin dan Kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.

Semua orang dapat mengamalkan kedua ilmu ini asalkan tahu kuncinya. Ingat jangan asal mengamalkan Ilmu Pelet dan Ilmu Pengasihan dari sumber yang tidak jelas, karena dapat membahayakan diri Anda sendiri khususnya kejiwaan Anda. Bergurulah kepada pakar spiritual yang tepat dan ahli dibidangnya.

Berikut adalah profil pakar spiritual yang benar-benar ahli dalam bidang keilmuan pengasihan maupun pelet.



Profil Singkat Pakar Kejawen dan Fengshui Nusantara

Dewi Sundari adalah Pakar Metafisika Kejawen yang menemukan metode Fengshui Nusantara. Terlahir di Jepara yang merupakan salah satu kota pesisir pantai utara Jawa, bakat metafisik Dewi Sundari sudah diperkirakan oleh keluarga dan orang-orang sekitar beliau, bahkan sejak masih jabang bayi. Dewi Sundari terlahir pada mangsa kapitu wuku madangkungan tahun 1990, hari yang merupakan naungan Bathara Endra.

Inilah yang menjadi spesialisasi Dewi Sundari. Beliau membimbing dan mengarahkan banyak orang untuk mendapatkan harta dan kemapanan hidup lewat cara-cara yang tidak hanya mudah, tetapi juga aman. Selain itu beliau juga sebagai pakar supranatural yang menangani berbagai permasalahan hidup seseorang.

185 total views, 3 views today

Baca Juga:

error: Content is protected !!