Friday, November 17Keris Semar ll Rahasia Pesugihan dan Pengasihan Paling Legendaris

6 Sarana Pengasihan Paling Ampuh

Sarana Pengasihan

6 Sarana Pengasihan Paling Ampuh – Berbicara tentang sarana pengasihan memang tidak pernah ada habisnya. Mengingat banyak sekali jenis dari Sarana Pengasihan itu sendiri.

Media Sarana Pengasihan yang digunakan pun sangat beragam, salah satunya ada yang menggunakan sarana tumbuhan, semisal bulu perindu. Ada juga yang menggunakan sarana rajah yang ditulis di media kulit khusus.  Ada juga yang menggunakan sarana batu mustika bertuah ilmu pelet bahkan ada pula yang menggunakan sarana pengasihan berasal dari hewan, biasanya Susuk Samberlilin.

Sebelum lebih jauh membahas tentang Sarana Pengasihan, alangkah baiknya Anda paham betul apa itu Pengasihan?

Pengasihan merupakan salah satu ilmu spiritual yang tujuannya untuk menumbuhkan rasa cinta kasih dihati orang yang kita tuju, dengan harapan target dapat terpikat walau dengan cara jarak jauh. Pengasihan pada dasaranya sebuah sarana spiritual atau usaha batin yang tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Ada tata cara khusus di dalam mengamalkan pengasihan agar bisa merasakan manfaatnya secara nyata.



Berikut adalah 6 Sarana Pengasihan paling ampuh yang sering digunakan:

Ajian Jaran Goyang

Ajian Jaran Goyang merupakan salah satu ajian kuno warisan leluhur jawa yang memiliki kekuatan energi pengasihan tingkat tinggi. Ajian pengasihan ini sangat ampuh untuk memikat dan menaklukan hati lawan jenis. Siapapun yang sudah terkena ajian ilmu pelet ini maka target sulit untuk disembuhkan.

Ilmu Pemutus Cinta atau Ajian Pedot Sih

Ilmu Pemutus Cinta atau lebih dikenal dengan Ajian Pedot Sih merupakan sarana spiritual pengasihan, yang khusus untuk membantu mengatasi berbagai problematika percintaan, asmara, dan masalah rumah tangga, seperti halnya, memutuskan hubungan cinta terlarang, perselingkuhan, adanya pihak ketiga PIL dan Wil serta permasalahan lainnya yang sekiranya kurang layak dan patut untuk diakhiri demi kebaikan semua pihak.

Ilmu Pelet Sesama Jenis

Ilmu Pelet Sesama Jenis merupakan Ilmu Pengasihan, yang bermanfaat untuk menaklukkan hati sesama jenis. Ilmu ini khusus bagi Anda yang menyukai cinta sesama jenis, seperti homo, lesbian, waria dan  gay. Yang bertujuan untuk menarik, memikat, serta menyatukan cinta sesama jenis Anda. Ilmu Pelet Sesama Jenis dapat digunakan siapa saja dan untuk tujuan apa saja. Mau buat serius bisa, isengpun tentu tidak boleh. Karena tidak kami anjurkan untuk sekedar main – main atau sekedar coba – coba menggunakan Ilmu ini.

Susuk Samber Lilin

Susuk Samber Lilin merupakan susuk langganan para artis dan biduan. Susuk ini sangat ampuh mulai dari pengasihan, kewibawaan, pelarisan, kharisma, pesona, kepercayaan diri, daya tarik serta pemikat lawan jenis.



Minyak Mani Gajah

Minyak Mani Gajah merupakan sarana pengasihan pemikat, yang bermanfaat untuk memikat lawan jenis dengan mudah. Khasiat dari Minyak Mani Gajah ini permanen dengan energi pengasihan alami, sehingga sangat aman untuk digunakan.

Bulu Perindu

Bulu Perindu merupakan sebagai sarana untuk pemancar pesona dan daya tarik. Agar Anda lebih mudah disukai serta dikasihi oleh banyak orang. Dari khasiat pengasihan umumnya inilah, Bulu Perindu kemudian banyak juga dipakai sebagai sarana pendamping ilmu pelet. Bahkan kadang ada juga yang menggunakannya sebagai media mengembalikan pasangan.

77 total views, 4 views today

error: Content is protected !!