Friday, November 17Keris Semar ll Rahasia Pesugihan dan Pengasihan Paling Legendaris

4 Keunikan Ayam Cemani Dalam Dunia Mistik

4 Keunikan Ayam Cemani  Dalam Dunia Mistik4 Keunikan Ayam Cemani  Dalam Dunia Mistik – Ayam selasih atau ayam cemani merupakan ayam lokal asli Indonesia, yang asal-muasal sejarahnya berasal dari Pulau Jawa. Kata cemani berasal dari bahasa jawa kuno yang artinya Hitam Legam,warna hitam ini menyelimuti seluruh tubuh ayam cemani ini mulai dari jengger, pial, paruh, bola mata rongga mulut, lidah, pelatuk, bulu, sayap, ketiak, lubang dubur, darah, kaki, jeroan dan cakar semua berwarna hitam.

Perlu Anda ketahui, bahwa ayam hadir didalam semua ritual kehidupan yang sering Anda ketahui selama ini, bahkan seperti acara-acara tertentu, diantaranya syukuran, persembahan kepada roh para leluhur, sebagai penolakan bala ataupun guna-guna sampai pengusiran roh halus. Dan kepercayaan masyarakat terhadap ayam sangat luas, bukan hanya terbatas pada sesajen, bahkan buat kekuatan mistik ayam dapat juga digunakan sebagai media untuk berbagai kepentingan lain-lainnya.

Salah satu contoh, ketika di suatu jalan ada banyak terjadinya kecelakaan lalu lintas menurut kepercayaan masyarakat setempat, bahwa jalan itu bekas kuburan dan sering meminta tumbal. Untuk meminimalkan kecelakaan maka perlu diritualkan atau diberikan sesaji menggunakan ayam khusus, salah satunya ayam cemani.

Berikut inilah 4 Keunikan Ayam Cemani Dalam Dunia Mistik

1. Menangkal Datangnya Roh Jahat

Bagian dari ayam cemani yang dipercaya dapat menangkal roh jahat yakni bulu ayam cemani. Dengan menyimpan bulu ayam cemani di dalam dompet, maka orang tersebut akan terhindar dari gangguan makhluk, atau roh jahat yang mengganggu.

2. Pembawa Hoki

Ayam Cemani dapat mendatangkan hoki bagi pemiliknya. Konon, jika kita memelihara Ayam Cemani, bisnis kita menjadi lancar, usaha semakin maju. Dan selain itu, Ayam Cemani menjadi salah satu persyaratan ritual atau ruwat ghaib seperti ritual selamatan, penglaris dagangan yang ampuh.

3. Untuk Persyaratan Kebutuhan Ritual/ Ruwat Ghaib

Ayam Cemani banyak dibutuhkan dan dicari orang untuk persyaratan tumbal kebutuhan ritual/ ruwat ghaib seperti: ritual ruwat bangunan pabrik, gedung, mall, plaza, hotel,ruko, toko, kantor, rumah, dll, untuk ruwat penglaris dagangan, untuk ritual/ ruwat pembangunan proyek-proyek besar seperti : pembangunan tol dan lain sebagainya. Selain itu Ayam Cemani biasa juga di gunakan untuk ruwat syukuran bumi, laut, gunung/ kawah, ruwat memandikan benda pusaka, serta ruwat buang sial, sulit jodoh, pemikat lawan jenis bagi seseorang.


BACA JUGA:


4. Sebagai Syarat Untuk Menyempurnakan Ilmu Kesaktian

Pada zaman dahulu ayam selasih/ ayam cemani sering digunakan oleh raja-raja, pendekar, ahli tarikat, para pakar spiritual, untuk syarat sesajen dalam penguasaan ilmu tertentu agar tercapai ilmu kesaktian tersebut. Namun sekarang ayam selasih/ ayam cemani sukar dicari. Bisa dikatakan Ayam selasih/ ayam cemani adalah ayam termahal seantero dunia.

89 total views, 2 views today

Baca Juga:

error: Content is protected !!