Sunday, January 21Keris Semar ll Rahasia Pesugihan dan Pengasihan Paling Legendaris

4 Ilmu Jawa Kuno Asli

Ilmu Jawa4 Ilmu Jawa Kuno Asli – Ilmu kejawen tak bisa dilepaskan dari kehidupan masyarakat Jawa. Di samping menjaga diri, Ilmu Jawa atau ilmu kejawen juga akan meningkatkan derajat seseorang yang memilikinya.

Ada beberapa Ilmu Jawa yang sangat terkenal dalam dunia persilatan maupun supranatural, baik itu aliran ilmu hitam maupun aliran ilmu putih. Bahkan konon saat ini masih ada orang yang memilki ilmu-ilmu tersebut dengan berbagai syarat “amalan”, serta pantangan yang harus dijalani. Berikut adalah Ilmu Jawa Kuno Asli:



Lembu Sekilan

Seorang yang memiliki ilmu Lembu Sekilan akan menjadi sakti mandraguna karena memiliki tameng kebal saat bertarung dengan musuh. Tubuh pendekar Lembu Sekilan tak akan tersentuh lawan, bahkan saking kuatnya perisai ghaib ini pukulan atau senjata lawan akan melenceng sekitar 50 cm dan hanya pengantarkan angin saja.

Untuk mendalami ilmu Lembu Sekilan seseorang harus menjalani puasa Ngidang selama 40 hari. Puasa Ngidang yakni puasa yang dimulai pada Kamis Wage dan dilakukan seperti puasa pada umumnya, yang membedakan hanya dalam hal buka dan sahur.

Dalam puasa Kidang, sahur dan buka hanya diperbolehkan makan dedaunan berbumbu garam dan minum menggunakan air kendi. Setelah selesai berpuasa 40 hari dilanjut dengan puasa ngebleng selama 3 hari 3 malam serta tidak boleh makan minum dan tidur.



Rawarontek

Rawarontek merupakan ilmu Jawa kuno yang konon dapat membuat pemiliknya hidup abadi dan tak bisa mati. Salah satu jenis ilmu kanuragan kejawen ini konon banyak digunakan oleh pendekar dan jawara asal tanah Jawa tempo dulu untuk memperluat tubuhnya. Selain digunakan sebagai ilmu beladiri, Rawarontek juga dipercaya digunakan oleh beberapa pejuang kemerdekaan saat melawan Belanda. Salah satu yang paling terkenal adalah Si Pitung yang kebal terhadap senjata apapun bahkan pistol hingga nyaris tak pernah bisa dibunuh oleh Belanda.

Ajian Jaran Goyang

Ajian Jaran Goyang  sebenarnya bukanlah istilah yang asing di telinga orang Indonesia. Istilah ini sudah dikenal luas sejak zaman dahulu sebagai salah satu ajian pengasihan yang diyakini memiliki kekuatan untuk memikat lawan jenis.

Siapa yang tidak tahu Ajian Jaran Goyang? Ajian Jaran Goyang merupakan sebuah ilmu pelet yang sangat melegenda. Siapa saja bisa di tundukkan dengan menggunakan Ajian Jaran Goyang. Dalam dunia spiritualis, ajian satu ini dikenal memiliki efek yang sangat ampuh, bahkan lebih ampuh dibandingkan dengan ajian semar mesem. Siapa saja baik pria maupun wanita bisa menggunakan Ajian Jaran Goyang ini. Ajian jaran goyang ini merupakan ilmu pelet turun temurun dari nenek moyang terdahulu.



Ajian Bandung Bondowoso

Aji Bandung Bondowoso adalah ajian/ ilmu kesaktian warisan dari Bandung Bondowoso, Seseorang yang memiliki ilmu ini dengan sempurna, maka ia akan mampu menaklukkan dan sekaligus memimpin bangsa jin sebagaimana Bandung Bondowoso. Selain itu, ia juga akan memiliki kekuatan yang luar biasa hebat.

105 total views, 0 views today

Baca Juga:

error: Content is protected !!