Sunday, October 22Keris Semar ll Rahasia Pesugihan dan Pengasihan Paling Legendaris

10 Jenis Ilmu Supranatural Tingkat Tinggi Warisan Leluhur Nusantara

Ilmu Supranatural10 Jenis Ilmu Supranatural Tingkat Tinggi Warisan Leluhur Nusantara – Ilmu Supranatural merupakan  suatu keilmuan yang bersifat ghaib (tidak kasat mata), sehingga dapat dimanfaatkan secara khusus untuk membantu memecahkan permasalahan secara spiritual atau digunakan sebagai sarana perlindungan diri. Maka siapapun yang memiliki Ilmu Supranatural akan memiliki kemampuan melakukan sesuatu yang tidak wajar melebihi kemampuan manusia biasa.

Ilmu Supranatural selama ini dianggap masyarakat sebagai hal yang sakral, keramat. Padahal semua sumber kekuatan, keberkahan dan karomah berasal dari Sang Maha Pencipta. Bukan berasal dari makhluk lain, seperti Jin, Syetan serta makhluk ghaib.

Dalam perkembangan zaman, masyarakat Nusantara telah mengenal dua golongan aliran keilmuan supranatural, yaitu aliran Ilmu Hikmah dengan Ilmu Kejawen. Kedua aliran ini tentu memiliki keunggulan tersendiri.

Dimana Aliran Ilmu Hikmah berkembang di kalangan pesantren dengan ciri khas doa/ mantra yang murni berbahasa Arab (kebanyakan bersumber dari Al-Quran).

Sedangkan Aliran Kejawen yang ada sekarang sebetulnya sudah tidak murni kejawen lagi, melainkan sudah bercampur dengan tradisi islam. Mantranya pun kebanyakan diawali dengan basmalah kemudian dilanjutkan dengan Mantra Jawa. Oleh kerena itu, saya menyebutnya Ilmu Ghaib Aliran Islam Kejawen.


Baca Juga:


Berikut ini adalah jenis Ilmu Supranatural aliran Ilmu Hikmah dan Ilmu Kejawen:

  1. Aji Rajah Kalacakra merupakan sarana spiritual ghaib yang bisa untuk membinasakan, menghancurkan musuh yang sakti. Rajah ini juga bisa untuk pagar tubuh, pagar rumah dan masih banyak manfaatnya. Biasanya rajah ini berupa sinar berputar dan terletak didada pemiliknya. Bagi yang sudah bisa melihat alam ghaib, akan bisa melihat ujud rajah ini. Aji Kalacakra ini merupakan gabungan antara rapalan mantra jawa dan aliran Budha.
  2. Ajian Bandung Bondowoso adalah salah satu ajian tingkat tinggi dalam kanuragan atau keilmuan kekebalan, ajian ini berfungsi untuk menaklukan bangsa jin. Dengan ajian ini, jin-jin yang ada disekitar kita akan tunduk dan takluk pada kita. Mereka akan mau diperintahkan untuk melakukan sesuatu yang kita inginkan. Mereka akan tak berdaya menghadapi kita dan menurut atas semua keinginan kita. Selain untuk menaklukan bangsa jin. Maka barang siapa yang mengamalkan Ajian Bandung Bondowoso maka dia akan memiliki kekuatan yang luar biasa. Sehingga benda yang tidak kuat di angkat beberapa orang, maka dia dapat mengangkatnya dengan mudah. di samping itu bisa menangkis senjata tanpa cidera.
  3. Amalan Ayat Seribu Dinar merupakan ayat yang apabila diamalkan secara khusus bisa mendatangkan rezeki dari berbagai cara yang tidak Anda duga sebelumnya. Apabila Anda memahami Rahasia Amalan Seribu Dinar, maka Anda akan mengalami banyak keajaiban dalam hal rezeki dan kekayaan. Oleh karena itu, Ayat Seribu Dinar juga disebut dengan Amalan Kekayaan atau Ilmu Pesugihan Islam.
  4. Ajian Gelap Sayuto merupakan aji jaya kawijayan tingkat tinggi yang dipakai pendekar pendekar jaman dahulu untuk beradu kekuatan dimedan pertempuran, sehingga pendekar yang memiliki kekuatan Ajian Gelap Sayuto ini sangat sulit untuk dikalahkan dan memiliki kekuatan luar biasa. Memang tak mudah untuk memperoleh ajian ini,karena membutuhkan waktu yang lumayan lama panjang.
  5. Ilmu Kanuragan tak bisa dilepaskan dari kehidupan masyarakat Jawa zaman dahulu. Disamping untuk menjaga diri, ilmu kanuragan juga akan meningkatkan derajat seseorang yang memilikinya hingga nantinya mendapat gelar sebagai jawara.
  6. Ajian Bolo Sewu merupakan ilmu yang luar biasa dan nyaris tidak memiliki tandingan, ketika si pemilik merapal aji bolosewu maka dia mampu membelah diri atau berwujud menjadi ratusan orang kembar yang semuanya asli. Kehebatan ilmu ini sudah diakui sejak zaman dahulu, dan ajian bolo sewu disebut-sebut memiliki kaitan dengan pembangunan Candi Prambanan di Jawa Tengah oleh Pangeran Bandung Bondowoso yang hanya diselesaikan dalam satu malam.
  7. Ajian Brajamusti merupakan ajian kanuragan yang dipercaya untuk menguatkan badan dan pukulan. Bahkan, konon kabarnya, dengan ajian ini, maka tangan menjadi sangat kuat sehingga menimbulkan efek kekebalan terhadap senjata tajam.
  8. Ajian Lembu Sekilan adalah ilmu kebal segala macam senjata. Termasuk senjata tajam, senjata tumpul dan bahkan peluru pun tak bisa menyentuh badan. Caranya adalah dengan memelesetkan serangan tersebut selebar sekilan (=sejengkal) dari kulit si pemilik ajian. Tidak hanya kekebalan fisik, pemilik Aji Lembu Sekilan konon juga memiliki kekuatan tenaga dalam luar biasa. Adalah para pendekar dan prajurit yang dulu menguasainya, terutama untuk melindungi diri mereka di medan perang.
  9. Ajian Rawa Rontek adalah ilmu kanuragan yang menyatukan tubuh ketika tubuh dipotong-potong atau dihancurkan, selama darah dan tubuh pemiliknya menyentuh tanah. Karena itu, kelemahan ajian ini adalah pemilik harus dibunuh di udara, jangan sampai terkena bumi. Jika seseorang mengusasi ilmu ini, maka dia akan kebal terhadap berbagai macam senjata, racun bahkan ilmu santet. Untuk tingkatan, ilmu rawa rontek sendiri terbagi menjadi tiga. Di tingkat terendah jin baru bersemayam di aura sehingga si pemilik akan kebal terhadap pukulan dan bacokan. Pada tingkat menengah jin sudah menempel di kulit pemilik. Itu menyebabkan dia bakal tahan terhadap senjata api karena kulitnya sudah mengeras layaknya batu karang. Di tingkatan paling tinggi, jin sudah merasuk ke sel-sel tubuh. Kondisi itu membuat si pemilik mampu membangkitkan tenaga dalam dan merekayasa percepatan regenerasi sel-sel tubuh.
  10. Ajian Gelap Ngampar Ilmu ini sebetulnya sangat berguna untuk seorang pemimpin atau orang yang punya bawahan, karena ajian ini punya fungsi suara yang menggelegar bagaikan petir yang menyambar mangsanya, padahal dalam bicaranya sangat pelan, akan tetapi berkat ajian gelap ngampar suaranya mampu menggetarkan hingga yang mendengar tidak berdaya bahkan akan diam dan bergetar dan terpaku karna rasa takutnya. karena ajian ini mengambil kekuatan dari petir yang menyambar dengan hebat, maka dapat Anda bayangkan betapa dahsyatnya ajian ini.

260 total views, 8 views today

Baca Juga:

error: Content is protected !!